Menyambut Kebebasan CAK ANAS, Keluarga Besar HMI Papua Gelar Buka Puasa Dan Doa

Berita272 Dilihat

TIMURPOST.com, PAPUA–Kebebasan Cak Anas Urbaningrum Sangat Dinanti oleh Keluarga Besar HMI se-Indonesia tak terkecuali HMI di tanah Papua dan Papua Barat.

Ketua Umum Badko HMI Papua-Papua Barat, Harianto Rumagia Mencermati perjalanan kasus yang menjerat Anas Urbaningrum, Harianto menilai putusan yang dijatuhkan agak aneh dan tidak mengarah pada apa yang dituntur.

“Namun dengan kesabaran yang tinggi beliau tetap istiqomah sabar dan ikhlas untuk menjalani semua putusan yang ada, ini menjadi hal yang luar biasa secara manusiawi ketika kita pikirkan,” tambahnya.

Lanjut, Harianto juga mengatakan kebebasan Anas Urbaningrum menjadi momentum istimewa dikala jagat perpolitikan indonesia sedang ramai di perbincangkan.

“Kita bisa lihat dalam kanca perpolitikan cak anas ketika beliau masih aktif beliau selalu menjadi patron anak muda yang santun, tenang dan santai dalam menanggapi setia isu atau permasalahan yang ada.

sebagai kader HMI kita tentu menyambut baik dan penuh bahagia dengan kehadiranya,” ujarnya.

Momen itu juga sekali lagi menegaskan bahwa Anas Urbaningrum merupakan figur dan tokoh muda yang sangat di kagumi oleh generasi muda dan aktivis di Indonesia.

Apapun yang terjadi setelah cak anas keluar itu urusan nanti, tentu banyak orang sudah spekulasi ketika cak Anas keluar akan menyerang kelompok atau organisasi politik tertentu, namun bagi saya itu hal lain dan itu perspektif tentu harus hormati, tapi yang paling terpenting adalah kebebasan cak anas kita harus bersyukur juga menanti lembaran-lembaran indah untui menghiasi demokrasi Indonesia di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *