Bukti Menghargai Toleransi, Mahasiswa Papua Jakarta Gelar Halal Bihalal

Berita302 Dilihat

TIMURPOST.com,JAKARTA–Solidaritas Mahasiswa Papua Jakarta Gelar Halal Bihalal sebagai wujud menjalin silaturrahmi sesama mahasiswa Papua di jakarta. M. Tewa Zulghafir selaku ketua panitia mengatan bahwa mahasiswa Papua sangat menghargai toleransi beragama, hal ini dapat dibuktikan keterlibatan mahasiswa Papua pegunungan secara langsung sebagai pelaksana kegiatan dalam menyukseskan Halal Bihalal pada hari ini.

M.Tewa Zulghafir berharap kegiatan mahasiswa Papua Jakarta tetap berjalan selama kegiatan tersebut memiliki dampak secara positif dalam membangun karakter mahasiswa Papua yang humanis dan bersahaja serta meningkatkan kualitas kecerdasan intelektual

Hal senada juga disampaikan Penanggung Jawab kegiatan Halal Bihalal, Yanuar Mabel melalui sambutannya, ia mengatakan mahasiswa Papua di jakarta memiliki ikatan emosional yang sangat kuat dalam mendorong kegiatan sosial keagamaan seperti Halal Bihalal. Yanuar Mabel sebagai tokoh muda Papua melalui sambutannya menitipkan pesan agar mahasiswa Papua fokus dengan tujuan utama, yakni menyelesaikan studi agar mempersiapkan diri dalam menghadapi persaingan

Pantauan media bahwa Kegiatan Halal Bihalal Solidaritas Mahasiswa Papua Jakarta di Caffe Halaman Rumah Jakarta Timur dengan Thema ” Membangun Silaturahmi, Maknai Kebersamaan” telah dihadiri oleh Utadz Rifki sebagai penceramah, dalam Tausiahnya Ustadz Rifki mengatakan Mahasiwa Papua Jakarta agar selalu menjaga kebersamaan dan fokus dalam pendidikan untuk membangun kapasitas diri, sehingga dapat berkontribusi membangun daerahnya.

Ustadz Rifki juga mengapresiasi kegiatan seperti ini dapat melahirkan pemimpin Papua di masa yang akan datang,” katanya.

#tp/alan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *