Braditi Moulevey: Didukung Babeh Haikal Maju ke DPRD DKI Jakarta

Berita259 Dilihat

TIMURPOST.com, JAKARTA– Paska kemenangan Timnas Indonesia yang telah berhasil meraih emas SEAGAMES dicabang Sepakbola yang sudah lebih 32 tahun yang lalu pernah menjadi juara. Menjadi momentum Braditi Moulevey atau yang akrab dipanggil Bang Levi untuk mengunjungi kediaman tokoh betawi, Haikal Hassan atau yang lebih dikenal dengan Babeh Haikal, di daerah Condet, Jakarta Timur, pagi tadi. Rabu, 17/05/22

Sambil menikmati kopi, nasi uduk dan jajanan yang merupakan ciri khas Betawi, Bang Levi terlihat akrab bersama Babeh Haikal. Obrolan dari mulai santai hingga serius tampak terlihat diantara mereka. Terpantau dari media kurang lebih 3 jam Bang Levi berada dirumah Babeh Haikal.

Dalam keterangan yang diterima media, Bang Levi menyampaikan bahwa pertemuan ini adalah pertemuan biasa saja. Pertemuan antara saya sebagai junior menemui senior dan juga saya sebagai adik menemui abang saya.

“Saya juga sudah lama tidak bertemu beliau. Jadi ini adalah kesempatan saya untuk bisa bersilaturahim bersama babe Haikal. Mumpung masih dalam suasana lebaran. Saya juga hadir untuk berlebaran ke rumah Babe Haikal”.

Banyak hal yang kita bicarakan, mulai dari kondisi terkini tentang warga Jakarta, lalu juga mengenai organisasi Ikatan Cendekiawan Muslim (ICMI) Jakarta Timur.

“Babe Haikal merupakan Ketua ICMI Jakarta Timur dan saya adalah Sekretaris ICMI Jakarta Timur. Jadi kita juga membicarakan mengenai perkembangan organisasi”.Ungkapnya

Selanjutnya juga sehubungan dengan pencalegan yang sudah didaftarkan oleh partai politik ke KPU, saya juga menyampaikan ke Babeh Haikal, bahwa saya Insyaa Allah sudah terdaftar menjadi Bacaleg di KPUD DKI Jakarta untuk di Dapil 5 (Kec. Duren Sawit, Kec. Jatinegara dan Kec. Kramat Jati) dari Partai Gerindra.

“Tentunya saya mengharapkan doa dan dukungan dari Babe Haikal yang juga merupakan tokoh betawi dan berdomisili di Condet, Kec. Kramatjati”.

Dalam keterangan pers, Babeh Haikal menyampaikan bahwa saya mendukung penuh Braditi Moulevey, yang akrab dipanggil Bang Levi. Babeh juga mengetahui arti nama Moulevey yang artinya Maulid evening. Jadi Bang Levi ini lahir pas malam Maulid nabi. Luar biasa arti namanya, saya doakan semoga Bang Levi amanah dan Bang Levi ini orang baik, saya kenal beliau karena kita sama-sama di satu organisasi ICMI. Jadi tidak ada alasan saya untuk tidak mendukung beliau. Insyaa Allah nanti saya akan mengundang Bang Levi untuk hadir diacara pengajian saya yang berada di dapil beliau.

Terakhir Bang Levi juga menyampaikan bahwa, dia juga sudah merencanakan untuk membuat program Condet Mengaji. Insyaa Allah program ini adalah kolaborasi saya bersama Babeh Haikal sebagai bentuk kegiatan dan himbauan bagaimana bisa mewujudkan warga condet khususnya yang beragama Islam agar bisa mengaji dan tidak buta dengan huruf Alquran. Insyaa Allah program ini lagi kita susun dan mohon doanya agar bisa segera kita realisasikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *