Dihadapan Masyarakat Halteng, Pj. Bupati Dan 500 Peserta MTQ, Camat Weda Utara Promosi Wisata Bokimoruru

Berita, HALTENG142 Dilihat

Posttimur.com, Halteng–Camat Kecamatan Weda Utara, Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara, Takdir Can, mempromosikan wisata Goa Bokimoro.

Promosi itu di sampaikan pada saat memberi sambutan pembukaan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-10 tahun 2024 tingkat Kabupaten, di desa Sagea dan Kiya. Minggu 22 April 2024 lalu.

Di hadapan Pj. Bupati beserta rombongan dan 500 peserta pelaksanaan MTQ serta ratusan tamu undangan, Camat mempromosikan wisata itu lewat pantun, “jalan jalan ke tepi hulu petik saja daun kamboja, kalau Tuhan bermusabaqah jangan lupa ke Goa Boki Moruru,”. Ujarnya

Tak hanya pantun Camat Weda Utara jug mengatakan, mempromosikan wisata lewat baliho iklan ucapan MTQ milik pejabat yang terpasang di samping lapangan kegaiatan dengan background pemandangan Boki Moruru.

“Sebagai tuan rumah, Camat juga menyampaikan selamat datang kepada para¬† kafilah di Kecamatan Weda Utara, desa Sagea-kiya.

“Jika dalam pelaksanaan kegiatan MTQ ini ada pelayanan yang kurang berkenaan, selaku tuan rumah saya ucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya”, ungkapnya

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Pantai Lokal serta pemuda dua Desa yakni Desa Sagea dan Kiya, Pemerintah dua desa, serta Masyarakat dua desa atas partisipasinya dalam membantu kegiatan MTQ ini. Semoga kebaikan teman teman dapat di balas oleh Allah SWT.(*)

Reporter : Ibho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *