DPC SBGN Kota Ternate Apresiasi BPJS Kota Ternate Rayakan May Day

Breaking News249 Dilihat

POSTTIMUR.com,Ternate–┬áMemperingati Hari Buruh Internasional (MAY DAY) 1 Mei 2024, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Kota Ternate merayakan May Day 2024 dengan Tema : Pekerja Bersama Wujudkan Pekerja/Buruh Yang Kompeten MAY DAY IS “TERAMPIL” DAY yang berlangsung kegiatan di Taman Nukila Kota Ternate.

Dalam acara May Day tersebut dihadiri oleh Walikota Ternate/Perwakilan, Direktur BPJS Ketenagakerjaan Cabang Ternate, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Ternate, dan DPC Serikat Buruh Garda Nusantara (SBGN) Kota Ternate.

Ketua Serikat Buruh Garda Nusantara Kota Ternate Husen mengatakan bahwa May Day bukan semata-mata hanya sebatas merayakan begitu saja, tetapi mengevaluasi kesejahteraan pekerja/buruh dan hubungan kerja yang baik dan harmonis antar Pekerja/buruh, Pengusaha (Perusahan) dan Pemerintah.

Lanjut Husen, kami DPC SBGN Kota Ternate sangat apresiasi apa yang dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Ternate, hal ini sebagai wujud kepedulian kepada kaum buruh dengan pembagian Sembako, memberikan alih waris BPJS Ketenagakerjaan, dan Santunan kepada pekerja/buruh lainnya.

Semoga bisa bermanfaat dan setidaknya membantu meringankan beban pekerja/buruh yang tidak mampu, sekaligus sebagai perwujudan aksi damai kaum buruh (Tutup, Husen).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *