Jaringan Loyalis Ganjar Pranowo: Terimakasih Ibu Megawati dan PDI-P Yang Mendengarkan Suara dan Kerinduan Rakyat Indonesia

Berita248 Dilihat

TIMURPOST.com, JAKARTA–PDI Perjuanagn (PID-P) telah resmi menetapkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2024.

Penetapan resmi Ganjar Pranowo lansung di umumkan oleh Ketua Umum Partai PDI-P, Ibu Megawati Soekarno Putri dan disaksikan Presiden Joko Widodo, serta Pengurus DPP PDI-P seluruh wilayah Indonesia di Istana Batu Tulis, Bogor pada jumat 21 april 2023 lalu.

Kami relawan “Jaringan Loyalis Ganjar for Presiden Republik Indonesia 2024” menyampaikan terimakasih kepada Ibu Megawati Soekarno Putri telah resmi menetapkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Indonesia Tahun 2024. Ujarnya Yanuar Mabel, Ketua Koordinator Jaringan Loyalis Ganjar.

Jaringan Loyalis Ganjar Pranowo. saat deklarasi dan dukungan ucapan terima kasih kepada Ibu megawati.

Yanuar Mabel menyampaikan bahwa, penetapan Ganjar Pranowo Capres ini disebut sebagai momentum penting bagi perjalanan demokrasi di indonesia melahirkan kader-kader pemimpin bangsa dari Partai Politik.

Pertama kami “Jaringan Loyalis Ganjar” menyampaikan terimakasih kepada Ibu Megawati dan Partai PDI-P yang mau mendengarkan, menghimpun, harapan dan suara serta kerinduan masyarakat Indonesia dalam menentukan figur yang dipilih untuk maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2024. Ganjar Pranowo selama ini menjadi figur yang mendapat sorotan dan dukungan besar masyarakat akar rumput dari Aceh sampai Papua, dari NTT sampai Kalimantan. “kata Yanuar Mabel, 23 April 2023.

Kami Loyalis Ganjar sangat menggapresiasi kepada Ibu Megawati Soekarno Putri dan PDI-P dalam menetapkan Capres yang mana berpegang teguh pada nila-nilai Pancasila, UUD’45, dan Bhineka Tunggal Ika. “Tutur Yanuar Mabel, Ketua Koordinator Nasional Jaringan Loyalis Ganjar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar