Masuk Babak Semi Final, Pokdarkamtibmnas Malut Berharap Team Sporter Menjaga Sportifitas GOT

Berita84 Dilihat
Salmin I Saleh, Ketua Pokdarkamtibmnas Daerah Maluku Utara.

TIMURPOST.com,TIDORE—Jelang semi final pertandingan Bola Gurabati Open Tournament (GOT) yang ke XXVI. Pokdarkamtibnas Daerah Maluku Utara menghimbau kepada masyarakat khususnya suporter team yang akan bertanding agar sama-sama menjaga Kamtibnas di dalam lapangan dan Lingkungan masyarakat.

“Ketua Pokdarkamtibnas Salmin I Saleh menghimbau kepada masyarakat kota Tidore agar tetap menjaga keamanan lingkungan dan selalu menjaga kondusifitas selama pertandingan berjalan”.

Selain itu kata Salmin I Saleh, apabila terjadi suatu tindak pidana, masyarakat diharapkan segera melaporkannya kepada pihak keamanan.

Salmin berharap dengan kegiatan ini, diharapkan dapat membangun kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di laga sepak bola Gurabati Open Tournament (GOT).

Ketua Pokdarkamtibnas juga mengapresiasi kepada Pihak Keamanan yang dalam hal ini Kopolresta kota Tidore Kepulauan yang selalu menjaga stabilitas dan ketertiban selama pertandingan berlangsung.

Harapnya menjelang semi final ini agar masing-masing supporter team yang akan bertanding agar bisa menjaga kondusifitas selama pertandingan.

Begitu juga masyarakat kota Tidore Kepulauan pada umumnya sama-sama menjaga Kamtibnas dilingkungan serta selalu menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan dengan moto Tidore Jang Foloi.”Ungkapnya

Himbauan kepada pemain team Semi Final agar untuk bersama-sama menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam bertanding. Disamping itu, anggota juga memberikan himbauan kepada para penonton agar menjaga kamtibmas tetap damai dan kondusif selama jalannya pertandingan. “Tutup Ketua Pokdarkamtibmas Daerah Maluku Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *