Satu Peserta Seleksi Bawaslu Papua Barat Daya Di Duga Penduduk Baru, Timsel Dinilai Tidak Serius Meneliti Administrasi Dengan Baik

Berita284 Dilihat

TIMURPOST.cpm, PAPUA BARAT DAYA–Salah satu peserta seleksi Bawaslu Papua Barat daya Diduga penduduk baru di kota sorong, timsel dinilai tidak serius meneliti administrasi dengan baik, Hal ini disampaikan A. A. Rasid Maidy, pada media ini, Rabu (14/06/2023)

A. A. Rasid Maidy, Menyampaikan, bahwa Peserta Bawaslu Papua Barat Daya atas nama zatriawati, adalah mantan komisioner Sulawesi Tengah, dan beliau baru saja pindah domisili antar Provinsi dari Sulawesi ke Papua Barat pada 4 bulan yang lalu. itu artinya secara deyure dan defacto yang bersangkutan Adalah salah satu penduduk baru di kota sorong Provinsi Papua Barat Daya.

Namun, Ketika yang bersangkutan mengikuti seleksi Bawaslu Papua Barat daya, dirinya telah di loloskan mulai dari tahapan seleksi administrasi, Hingga Sudah masuk
10 besar.

Jika yang bersangkutan masih saja di loloskan pada 10 besar nanti, Kami menduga bahwa jangan yang bersangkutan adalah titipan atau mungkin ada dil-dil (Perselingkuhan) dengan timsel. Jelasnya.

Maka saya tegaskan Agar Timsel Kembali meneliti berkas yang bersangkutan, Bila perlu yang bersangkutan tak perlu di loloskan pada tahapan selanjutnya, karena itu dapat mempengaruhi kuota perempuan yang benar-benar sebagi orang Papua yang mengikuti seleksi Bawaslu Provinsi Papua Barat daya. Tutupnya.

#tp/Zahra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *