Sambut Meriah Jaringan Loyalis Ganjar Pranowo Saat Meriahkan Hari Ulang Tahun Ganjar

Nasional, Politik83 Dilihat

TIMURPOST.com,JAKARTA–Jaringan Loyalis Ganjar Pranowo, Setelah menggelar Deklarasi Nasional di Taman Ismail Marzuki (TIM) selanjutnya bergabung bersama relawan lainnya mentandatangai naskah relawan di Tugu proklamasi.

Koordinator Jaringan Loyalis Ganjar Pranowo, Yanuar Mabel mengatakan bahwa kehadiran kami disini untuk bersama-sama dengan relawan lainnya untuk mendukung Ganjar Pranowo Capres 2024 serta merayakan hari ulang tahun Ganjar pranowo. (28/2022)

“Alhamdulillah, kita jaringan Loyalis Ganjar Pranowo tadi setelah gelar deklarasi nasional kami juga merayakan hari ulang tahun di tugu proklamasi ini,” ungkap Yaunar jumat (28/10/2022).

Lebih lanjut, koordinator jaringan loyalis ini menjelaskan kami yang tergabung di jaringan loyalis ini berbagai daerah, mulai dari Sumatra sampai Papua. Dengan niat yang sama yaitu mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

Baca Juga :Jaringan Loyalis Ganjar Pranowo, Gelar Deklarasi Dukungan Ganjar Pranowo For The Next Presiden

Dalam perjalanan menuju Tugu Proklamasi,Yaunar bersama relawan jaringan loyalis diiringi dengan yel-yel papua dukungan Ganjar Pranowo, terlihat realawan lainnya bergabung dan merayakan tarian dan sambut kedatangan Jaringan Loyallis Ganjar Pranowo dan langsung mentandatangani naskah relawan bersama relawan lainnya.Kemudian, relawan Jaringan Loyalis Ganjar Pranowo melakukan foto bersama dengan Ketua Partai PSI Grace Natalie, terlihat relawan lainnya juga ikut bergabung dan potong kue bersama dan mendoakan Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden pada 2024 mendatang.

Foto bersama Jaringan Loyalis Ganjar Pranowo For Presiden 2024 bersama Ketua Partai PSI Grace Natalie

Ketua Partai PSI Grace Natalie, juga mengharapkan kita dapat bersama-sama untuk menangkan bapak Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024-2029

‘’Kami PSI paling pertama sudah memberikan dukungan politik kepada bapak Ganjar Pranowo dan kami selalu siap menkonsolidasikan semua generasi millenial’’

“Selamat ulang tahun kepada Bapak Ganjar, semoga sukses selalu, sehat dan menjadi Presiden tahun 2024,” Ucap Grace Natalie dan Yanuar Mebel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar