Sindikat Home Industri Narkoba, JAPANI ; Bongkar Dan Tangkap Pengedar Narkoba Dikota Pekanbaru

Berita271 Dilihat

TIMURPOST.com, JAKARTA– Sehubungan dengan adanya beberapa hal yang diduga tindak pidana penyalahgunaan dan pengedaran narkoba yang diakukan oleh diduga Imam Santoso di Kota Pekanbaru abang kandung dari Saudara Fuad Santoso, 03 November 2022.

Maka kami dari JARINGAN PEMUDA ANTI NARKOBA INDONESIA (JAPANI) mendapatkan informasi dan fakta bahwa pada tanggal 25 Oktober 2022 Badan Narkotika Nasional RI membongkar sindikat Home Industri Narkoba berkedok warung pempek cekput di jalan hang tuah kota pekanbaru provinsi riau.

Dalam operasi BNN RI tersebut berhasil menangkap 2 orang pelaku Bernama Imam Santoso dan Herman Keli beserta Barang Bukti Alat Manual Produksi PIL Ekstasi dan Ekstasi Ribuan butir yang sudah siap edar.

Maka dari itu Kami mendesak agar BNN RI melakukan pemeriksaan terhadap Fuad Santoso yang diduga terlibat atau bersekongkol dengan abangnya Imam Santoso untuk mengedarkan dan memperjualbelikan PIL Ekstasi di tempat hiburan malam milik Fuad Santoso ( Brother & Setuju ) di kota pekanbaru. Asna melalui via Seluler pada kru posttimur.com (3/11/22)

Aksi ini akan kami lakukan pada Hari Jumat tanggal 4 November di Kantor BNN RI dengan jumlah Massa yang banyak.

Asna selaku korlap aksi menyampaikan bahwa” BNN RI harus segera tuntaskan dan sapu bersih pengedaran narkoba di kota pekanbaru, kami selaku generasi muda siap mendukung jika brencana itu akan dilakukan, jangan tebang pilih dan BNN RI harus komitmen terhadap itu. ” Tutupnya

#tp/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar