Pemuda Pancasila Matraman Meminta Kelurahan Pisangan Baru Tindak Tegas Perusahaan yang Menanam Tiang Tanpa Izin Resmi

Berita151 Dilihat

TIMURPOST.com, JAKARTA–Menyikapi berita online yang dibuat oleh Golpin sitorus melalui jurnalisme online pd tgl 15 desember 2022 yg lalu terkait adanya penanaman tiang tanpa ijin resmi di wilayah kelurahan pisangan baru oleh PT. Maya PP, kasipem dan bagian PTSP.

Adapun tujuan kedatangan pemuda pancasila matraman ke kelurahan pisangan baru adalah :
1. Bertanya apakah maya republik sdh ada pemberitahuan/ijin terkait pemasangan tiang di wilayah pisbar?
2. Karena pemuda pancasila mendapat info tentang adanya oknum satpol pp kelurahan pisbar yang terlibat dalam pemasangan tiang tersebut, sehingga dirasa perlu utk mengkonfirmasi ke kelurahan, apakah benar oknum satpol PP tersebut memang terlibat?
3. Karena adanya info bahwa pihak my republik telah mentransfer uang sebesar 3 juta ke oknum salah satu ormas yang ada di matraman, oleh karena itu dirasa perlu oleh Andriyas Tuhenay untuk mengklarifikasi dan menegaskan bahwa ormas yg menerima transferan dr my republik bukanlah PEMUDA PANCASILA.

Pemuda pancasila matraman berharap dan mendorong pihak kelurahan dan instansi terkait untuk segera menindak tegas perusahaan yang memasang tiang tanpa ijin dan memcabut setiap tiang-tiang yang sdh terpasang, termasuk menindak tegas oknum yang terlibat dlm pemasangan2 tiang tanpa ijin tersebut serta oknum2 yang telah menerima pungli. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *