BLT Tahap Terakhir dan Insentif Desa Amasing Kota Barat Halmahera Selatan Disalurkan

Berita110 Dilihat

TIMURPOST.com, LABUHA– Pemerintah Desa Amasing Kota Barat, Jumat (23/12) tengah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DDS) Tahap 4 Tahun Anggaran 2022, dan ini tahap terakhir penyaluran BLT.

“Penyaluran ini juga Pemerintah Desa Amasing Kota Barat sempatkan memberikan Insentif Badan Syara’, Guru PAUD, Guru ngaji TPQ dan Kader Posyandu”.

Pemerintah Desa Amasing Kota Barat, lewat PJS Kepala Desa (Fahman Djauhan) mengungkapkan rasa terimakasih kepada masyarakat, karena selama menjabat sebagai PJS telah mengawal jalannya Pemerintahan Desa yang adil dan berkemajuan.

“Ini BLT Tahap 4 dan juga BLT terakhir tahun ini, selain itu insentif guru ngaji TPQ, Kader Posyandu, Badan Syara’ dan juga Guru-guru PAUD akan disalurkan pada kesempatan ini.

“Saya tidak bisa berbuat banyak, semoga dengan ini semua masyarakat senang, bisa memperbaiki kehidupan ekonominya” Ujar Fahman, sebelum menyalurkan BLT tahap 4 kepada masyarakat.

Fahman juga menambahkan, bahwa pihak pemerintah Desa Amasing Kota Barat di bawah kepemimpinannya cukup berusaha menaikkan kualitas kehidupan masyarakatnya, sehingga apabila dikemudian hari terdapat hal-hal yang tidak menyenangkan selama kepemimpinan PJS Fahman Djauhan, dia mewakili pemerintah meminta maaf.

“Bukan saat ini saja, namun kedepannya kita saling maaf memaafkan apabila ada hal-hal yang tidak berkenan di hati bapak-ibu masyarakat.

Saya mewakili unsur pemerintah desa memohon maaf yang sebesar-besarnya, semoga Desa kita mengalami kemajuan di periode selanjutnya” Tutup Fahman saat memberikan sambutan kepada masyarakat Desa Amasing Kota Barat. (Red/Ib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *