Braditi Moulevey Menghadiri Harlah Satu Abad NU di Jakarta Timur

Berita42 Dilihat

TIMURPOST.com,JAKARTA–Braditi Moulevey yang akrab disapa Bang Levi menghadiri acara Istighosah jelang harlah satu abad Nahdhatul Ulama (NU) di Pondok Pesantren Azziyadah, Klender, Jakarta Timur. Sabtu 4/2/23 yang lalu,

Acara yang mengusung tema “Mendigdayakan Nahdhatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru”

Dihadiri oleh pengurus Nahdhatul Ulama (NU) se Jakarta Timur, pejabat pemerintah mulai dari tingkat kelurahan hingga Pemerintah Kota Jakarta Timur dan Tokoh Masyarakat.

Acara diawali dengan ziarah Muassis Nahdhatul Ulama (NU) Jakarta dilanjutkan dengan tawassul Khotmil quran, Istighosah dan doa bersama. Dalam sambutannya pemilik pondok pesantren Azziyadah, KH. Muhajir Zayadi menyampaikan bahwa Nahdhatul Ulama (NU) harus kembali ke khittahnya, yaitu kembali ke Pondok-pondok pesantren untuk melahirkan generasi muda yang akan berperan dalam kebangkitan Islam di Indonesia di era modern, sehingga bermanfaat untuk masa depan umat kelak.

Dilanjutkan dengan ceramah kebangsaan yang disampaikan ketua umum Forum Bertawi Rempug (FBR) KH. Lutfi Hakim, MA dan KH. Husni Mubarok S.Th.i

Dalam sambungan seluler, Bang Levi menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Nahdhatul Ulama (NU) yang telah mengundang beliau untuk hadir, “Alhamdulillah saya bisa menghadiri acara satu abad Nahdhatul Ulama (NU)”

ini adalah suatu kehormatan bagi saya. Dan peristiwa sejarah harlah abad pertama ini mungkin merupakan peristiwa sejarah yang pertama dan terakhir bagi kita semua”

Saya rasa kecil kemungkinan dari kita yang hidup sekarang ini bisa bertemu dengan harlah abad yang kedua.

Nahdhatul Ulama (NU) adalah organisasi keagamaan terbesar di Indonesia, semoga dengan satu abad Nahdhatul Ulama (NU). Nahdhatul Ulama (NU) bisa lebih berkontribusi lagi dalam pembangunan menuju Indonesia emas 2045. “Tutpnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *