FSPMI Malut, SPN Malut, & Partai Buruh Malut; Rapat Persiapan May Day

Berita176 Dilihat

TIMURPOST.com, TERNATE— Pertemuan Serikat Pekerja Nasional (SPN) Provinsi Maluku Utara, Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Maluku Utara, dan Partai Buruh Provinsi Maluku Utara membicarakan kegiatan dalam Mau Day (Hari Buruh Nasional) yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Mei 2023 yang akan datang. (29/03/23)

Ketua FSPMI Maluku Utara sekaligus Ketua Partai Buruh Maluku Utara Yusri Muksin mengatakan bahwa pembahasan ini bagaimana peran serikat untuk menjamin kesejahteraan pekerja/buruh di Maluku Utara.

Banyak hal-hal yang akan kami sampaikan dalam kegiatan 1 Mei 2023 (Hari Buruh Nasional) supaya pekerja/buruh mengetahui dinamika yang terjadi di Maluku Utara.

Terlepas dari itu, Ketua SPN Maluku Utara Arman Rajak sekaligus Koordinator Kegiatan Hari Buruh Nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2023 mengatakan bahwa Hari Buruh adalah Hari yang sakral yang mana hari buruh ini adalah hari untuk pekerja/buruh secara Nasional.

Arman juga menyampaikan dalam hal memperingati Hari Buruh Nasional (1 Mei 2023) kami akan melaksanakan di 10 Kabupaten/Kota. Bentuk kegiatan dalam Peringati Hari Buruh Nasional belum didiskusikan. Karena kami masih fokus konsilidasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *