Nelayan Pulau Taliabu, Terima Bantuan Aspirasi Anggota DPR RI Alien Mus

Aspirasi Anggota DPR RI Komisi IV Maluku Utara

Berita136 Dilihat

TIMURPOST.com,TALIABU–Penyuluh perikanan bersama Dinas Kelautan Perikanan, Kabupaten Pulau Taliabu menyaluran bantuan aspirasi Anggota DPR RI Komisi IV Maluku Utara, Alien Mus di Desa Bobong, Kec. Taliabu Barat

Berupa alat budidaya rumput laut kepada nelayan di Pulau Taliabu melalui Balai Budidaya Laut Ambon.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Posko Penyuluhan Perikanan, di Dusun Fangahu, Desa Bobong, Kecamatan Taliabu Barat” Ucap, Herman A. Musa, 07/10/2023.

Pihaknya membagikan 7 paket peralatan kepada 7 kelompok yang tersebar di 3 Desa, yaitu Desa Limbo dan Desa Lohobuba, Kecamatan Taliabu Barat serta Desa Nggele, Kecamatan Taliabu Barat Laut.

Desa-desa tersebut memiliki potensi dalam pengembangan budidaya rumput laut. Adapun isi paket yang dibagikan berupa tali, pelampung dan bibit rumput laut.

Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan” Abrar Silia. Saat di temui di ruang kerjanya ia menyampaikan harapan dengan disalurkannya bantuan tersebut, para nelayan dapat memanfaatkannya dengan baik dalam memaksimalkan potensi rumput laut dan meningkatkan produksi rumput laut di Kabupaten Pulau Taliabu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *