Hadiri Konsolidasi di Ternate, Zulhas Berharap Caleg PAN Tetap Bekerja Keras

Daerah150 Dilihat

POSTTIMUR.com, TERNATE– Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menghadiri kegiatan konsolidasi PAN di Ballroom Hotel Sahid Bela Ternate, Jum’at (22/12).

Dalam amanat yang disampaikan dalam konsolidasi tersebut, Zulhas menginstruksikan kepada para caleg dan kader PAN untuk bekerja keras meraih kursi pada Pemilu 2024.

Ia juga memotivasi para keder dan caleg PAN untuk tetap semangat bekerja memenangkan hati rakyat pada 14 Februari 2024 mendatang.

Selain itu, terkait Pilpres 2024 mendatang, Zulhas juga menegaskan optimismenya bahwa pasangan Prabowo-Gibran yang diusung PAN akan menang di Provinsi Maluku Utara.

“Prabowo Gibran akan menang mutlak di Maluku Utara, beberapa minggu ini saya keliling ke daerah-daerah, Insya Allah Prabowo-Gibran menang satu putaran,” tegas Zulhas saat diwawancarai awak media di Ternate.

Sementara itu, ditemui dalam kegiatan yang sama, Caleg DPR-RI PAN Dapil Maluku Utara Boki Nita menyampaikan bahwa amanat ketua umum akan dikerjakan secara serius oleh para caleg terutama dirinya.

Ia mengaku, hingga kamis kemarin, ia masih turun ke beberapa desa di Obi Halmahera Selatan. Agenda tersebut selain sosialisasi, juga sebagai upaya untuk menyerap aspirasi dan agar mengetahui permasalahan mendasar di desa-desa.

“Saya baru pulang dari Halsel, beberapa hari ini memang saya ke Bacan, kemudian ke Obi, ketemu petani, penambang emas, pedagang pasar dan masyarakat di desa-desa di sana,” ujar Nita.

“Sebagai calon legislatif, kita tentunya wajib tahu persoalan-persoalan yang paling mendasar di masyarakat kita,” pungkasnya.

Reporter : Risman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *