PT. Anugrah Bunda Sehat Indonesia Bersama Rumah Zakat Bagikan Paket Susu Dan Telur

Berita123 Dilihat

Posttimur.com, Jakarta–PT. Anugrah Bunda Sehat Indonesia bekerjasama dengan Rumah Zakat, meluncurkan program kemanusiaan untuk meningkatkan gizi ibu menyusui di RW 22 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Program tersebut berlangsung selama sebulan, dimulai sejak Jumat, 19 Januari 2024.Rabu (24/01/2024)

Acara ini hendak dihadiri oleh Ibu Puspa Dewi (Direktur PT. Anugrah Bunda Sehat Sejahtera), Bapak Didi Sabir (CFO Rumah Zakat), Ibu Susanti (Kasi Kesra Kelurahan Kelapa Gading Barat), Ibu dr. Ardina (Puskesmas Kelapa Gading Timur 2), dan Bapak Ade (mewakili Ketua RW22 Kelapa Gading Barat).

PT. Anugrah Bunda Sehat Indonesia serta Rumah Zakat menyadari betul bahwa memperhatikan masa menyusui dan kebutuhan nutrisi ibu menyusui merupakan hal yang sangat penting, pertumbuhan optimal anak, sehingga program memberikan dukungan berupa paket susu suplemen pelancar ASI dan telur kepada 20 ibu menyusui di RW 22 Kelapa Gading Barat merupakan program kepedulian sosial juga mengurangi angka stanting.

“Program ini tidak hanya menunjukkan kepedulian sosial, tetapi juga mendukung pemerintah dalam mengurangi angka stunting. Dengan tagline “Jakarta BERAKSI,” diharapkan program ini memberikan dampak positif bagi kesehatan ibu menyusui dan pertumbuhan anak di RW 22 Kelurahan Kelapa Gading Barat”

Upaya untuk memastikan pelaksanaan program ini berjalan lancar, PT Anugra Bunda Sehat Indonesia bersama Kelurahan Kelapa Gading Barat, Puskesmas Kelapa Gading Timur 2, dan kader posyandu RW 22 akan terus mengawal program tersebut , sejak dimula pada 19 Januari 2024 hingga selesai.

 

Reporter : Saf

EditorAjim umar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *