Sosok Muda Humaidi Ahmad, ST Caleg DPRD Halmahera Selatan Dapil 5

Berita, Daerah182 Dilihat

POSTTIMUR.COM, HALSEL–Pemilihan umum hendak akan di laksanakan pada 14 februari 2024 nanti, salah satu figur yang mencuri perhatian publik adalah humaidi ahmad, seorang pria asal desa pelita itu dengan percaya diri serta berkeyakinan untuk maju sebagai calon legislatif DPRD Halmahera Selatan, untuk Dapil 5 yang meliputi bacan selatan, bacan timur serta pulau mandioli dan sekitarnya.

Humaidi mengikuti kontestasi politik mengunakan kendaraan politik, Persatuan Indonesia [PERINDO] serta mendapatkan nomor urut 4.

Sosok Humaidi kini dikenal sebagai pria yang selalu tampil sederhana, autentik, berwawasan luas dan bercita-cita tinggi untuk kemajuan daerah, Humaidi pula dikenal sebagai seorang yang nasionalis, engan rasional menyikapi berbagai macam persoalan yang ada. (07/02/023)

Kini Humaidi berkomikmen untuk bertarung sebagai DPRD, guna menyuarakan, memperjuangkan aspirasi masyarakat, dalam hal ini menjawab tantangan-tantangan serta kelemahan masyarakat yang berada di pedesaan.

Humaidi saat di temui wartawan Posttimur.com, Ia menyebut, ada beberapa hal yang ingin saya perjuangkan dalam hal ini,

“mengedepankan sumber daya manusia melalui pendidikan yang berkualitas dan terpenuhi sarana – prasarananya, juga mendorong masyarakat agar lebih maju, saya memanfaatkan teknologi yang berkembang saat ini”, Sebut Humaidi.

Selain itu, mengutamakan kesehatan masyarakat adalah bagian utama dari segalanya, sebab kenapa karna ini akan menjadi bagian dari poin prioritas.

Tak hanya itu, “Saya ingin menjawab kebutuhan nelayan, serta kebutuhan petani sebagai pakem utama dalam kesejahteraan rakyat”. Ungkapnya.

Mengembalikan marwah persatuan yang berkarakter kerakyatan, menciptakan wadah-wadah persatuan. Visinya tentang halmahera selatan terlebih khususnya di dapil 5,

sebagai pusat perhatian dunia, tercermin dalam kebijakan daerah yang aktif dan berdampak. Ia juga mendorong pembangunan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif.

Kebijakan membangun hubungan kerja sama antara setiap wilayah, Humaidi, “mencerminkan tekad untuk mempertahankan kedaulatan dan berperan aktif dalam urusan aspirasi rakyat”.

Peranannya dalam “gerakan anak muda serta memberikan wadah generasi Halmahera Selatan yang berkembang, untuk bersuara sebagai upaya kesejahteraan Masyarakat”. Tutup Humaidi.

Reporter : Ajim Umar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *