Komunitas Banau Independent Scooterst (BIS) Gelar Buka Puasa Bersama, Baronda Vespa

Berita, Halbar239 Dilihat

Posttimur.com, Halbar–Kegiatan yang diberi tajuk tiba-tiba Ngabuburit dan Buka pusa bersama (BUKBER), sholat baersama serta dilanjutkan dengan kegiatan nobar untuk memperingati hari film se-indonesia, justru merupakan kegiatan yang di garap pada Ramadhan kali ini sebagai bagian dari sinerjitas pemuda dan pemudi halmahera barat, tepatnya di jailolo, Sabtu (30/03/024)

Kegiatan serupa hendak di laksanakan hari ini, tentu pasti agenda tersebut tidak terlepas dari dorongan serta keterlibatan sesepuh/senior pendiri dari kominitas BIS Halmahera Barat.

Ketua komunitas BIS Halbar Arif Furkhan mengatakan, “tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi antara seluruh anggota juga sesepuh komunitas”, Ungkap Arif

Kegiatan ini pula hadir beberapa tokoh pemuda, untuk turut meramaikan kgiatan dan juga sebagai perkenalan serta ingi masuk dalam komunitas BSI. Jelasnya.

Selain buka puasa bersama dan nobar, akan di lakukan diskusi lanjutan yang pernah di bahas tahun lalu mengenai dengan akan di lakukannya kegiatan untuk memperingati aniversary BIS HALBAR yang ke 11 tahun.

“Semoga di bulan Ramadan ini bisa dimanfaatkan dengan baik harapannya agar kegiatan seperti ini bisa tetap berkembang guna untuk memperkokoh hubungan tali silaturahmi antar anggota, sesepuh dan pendiri komunitas”, Pungkas Arif

iya pun menyebut, jika selama ini acara buka bersama selalu dilakukan di gedung, maka tahun ini di lakukan di story caffee salah satu caffeeshop yang terkenal di halbar, tepatnya di area lapangan FTJ Kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera Barat. Tutupnya.

Reporter : Ajim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *