Penyerahan Pangan Gratis Oleh Pj Bupati Ikram M Sangadji Jelang Idul Fitri 1445 H

Berita, Daerah, HALTENG221 Dilihat

POSTTIMUR.COM, Halteng — Penjabat  (Pj) Bupati Ikram M Sangadji Menyerahkan Secara Simbolis Penerima Bantuan Pangan Gratis kepada Masyarakat Menjelan Idul Fitri 1445 H, pada senin (08/04/2024)

Acara yang dilaksanakan di Kediaman Bupati Bukit Loeteglas di Hadiri Sekda Halteng, Bahri Sudirman, Asisten/Staf Ahli, Pimpinan OPD, Ketua TP-PKK Rallia Ikram Sangadji, Ketua DWP Halteng Mutmainnah Bahri.

Kegiatan Pemberian Pangan Gratis Pemda Halteng oleh Dinas Ketahanan Pangan Halteng sebanyak 2000 Paket sembako diantaranya Beras, Minyak Kelapa, Gula, Ayam, Telur, Cabe, Wortel dan Kentang.

Penyaluran bantuan ini, yang diinisiasi oleh Pemda Halteng, merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama lansia, anak yatim, dan fakir miskin serta tenaga kontrak Pemda Halteng.

Pj Bupati Ikram M Sanagdji mengungkapkan harapannya, Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka di tengah-tengah suasana persiapan menyambut Idul Fitri.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, khususnya dalam menyambut hari yang penuh berkah dan kemenangan ini,”Ungkapnya.

Dihadapan Masyarakat Ikram Menyampaikan Hasil Program Bantuan yang telah di nikmati oleh Masyarakat seperti bantuan Insentif Imam dan Wakil Imam, bantuan Pendidikan, Bantuan Kesehatan Gratis, bantuan Ibu Hamil dan Menyususi, Bantuan Rumah Layak Huni, Bantuan Lansia, dan Uang Duka.

Sedangkan para penerima paket Sembako Gratis tersebut mengucapkan terimakasih kepada Pj Ikram M Sangadji atas kepeduliannya terhadap masyarakat dengan memberikan bansos yang bahkan disalurkan secara langsung.

Sebagai Informasi kegiatan Penyerahan Sembako Gratis adapula Penyerahan Sembako Gratis dan Bank BNI weda Bekerja sama dengan Bagian Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Halteng.

 

Reporter : Ibo

Editor :Muhid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *