Pembukaan Elang Cup I 2022 Siap Digelar 14 Mei Mendatang, Sebanyak 48 Club Akan Bertanding

Olahraga47 Dilihat

TIMURPOST.com, WASILE — Pembukaan Open Turnamen Edi Langkara (Elang) Cup I akan digelar pada Sabtu, 14 Mei 2022 mendatang di Stadion Baturaja, Kecamatan Wasile, Kabupaten Halmahera Timur.

Kegiatan yang akan dibuka langsung Oleh Edi Langkara Selaku Ketua Asprov PSSI Maluku Utara ini menyiapkan total hadiah sebesar Rp 75 Juta. Turnamen ini di ikuti oleh 48 club sepak bola se- Kabupaten Halmahera Timur.

Ketua panitia Open Turnamen Elang Cup I 2022 Helmi Jabir S.Pd menyampaikan, “Turnamen sepak bola Elang Cup I ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Edi Langkara yang merupakan Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Maluku Utara dalam memajukan pesepak bolaan di Maluku Utara khususnya di Kabupaten Halmahera Timur”.(7/5)

Foto : Tactikal Meating Elang Cup I 2022 di Sekretariat Panitia Pada 17 April Lalu

“Total hadiah yang di perebutkan untuk para pemenang Turnamen ini sebesar Rp 75 Juta, tentunya hadiah ini akan menambah semangat dari para pemain untuk menampilkan permainan yang terbaik,” beber Helmi saat diwawancara awak media.

Helmi mengatakan, “Total hadiah Rp 75 juta itu dibagi untuk juara pertama sampai keempat. Kemudian, Top Scorer dan pemain terbaik juga mendapat uang pembinaan”.

Foto : Skuad Panitia Elanga Cup I 2022

“Pada acara pembukaan nanti akan ada Doorprize yang disiapkan oleh panitia, bagi penonton yang beruntung akan membawa pulang hadiah berupa Mesin Cuci, Mejikom dan masih banyak hadiah lainnya,” tutupnya.

#tp/Phian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *