Mubes PB Formalut Memenuhi Kuorum; Moh Reza A Syadik Sah Sebagai Ketua Terpilih

Nasional126 Dilihat

TIMURPOST.com, Jakarta – Musyawarah Besar, Pengurus Besar Forum Mahasiswa Maluku Utara Jabodetabek, pada Hari/tanggal, Sabtu 16, telah selesai pada Rabu, tanggal 20-21 Juli 2022 yang bertempat di lenteng agung Jakarta selatan Jl. Agung Raya II. Berjalan lancar dan aman.

Musyawarah yang dihadiri oleh mahasiswa  delegasi dari tiap-tiap kabupaten telah menetapkan kemenangan Moh Reza A Syadik dengan porelehan suara delegasi 6 kabupaten di antaranya

1. Halmahera Selatan (Hipma-Halsel Jabodetabek)

2. Halmahera Barat (Semaindo Halbar)

3. Kepulauaan Morotai (Himamoro Jakarta)

4. Kepulauaan Sula (Ana Sua Jakarta Raya)

5. Taliabu (Permata)

6. Kota Ternate (Imater)

Rusdi Bicara selaku Koordinator SC saat dikonfirmasi oleh kru posttimur.com mengatakan bahwa, Mubes ke IV yang Resmi telah selesai pada hari rabu 20-21 Juli 2022 yang di hadiri oleh ketua pelaksana dan sekretaris pelaksana serta beberapa SC lainya. (22/22)

“Mubes malam itu kita jalankan atas kesepakatan forum dan kesepakatan SC serta Ketua panitia pelaksana dengan total kehadiran 6 OKP dari 11 OKP yang ada, maka kami nyatakan sudah mencukupi kuorum” Tutur koordinator SC

Sebelumnya, forum mubes PB Formmalut ke IV di mulai pada tgl 16, lalu di pending, kemudian panitia melayangkan surat pada hari rabu tanggal 20 Juli 2022 pukul 18:00 Wib, namun tidak dihadiri oleh 5 delegasi OKP serta kandidat yang di usungnya.

Tetapi, pada tgl 22 Juli 2022 5 delegasi OKP melakukan mubes tanpa ada pemberitahuan kepada ketua pelaksana dan koordinator SC dan itu sudah menyalahi aturan dan di anggap tidak sah.

#tp/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar