Jelang 8 Besar Piala Dunia Qatar, ketua Pokdarkamtibmas Malut; Mohon Menjaga Kamtibmas Bersama

Olahraga256 Dilihat

TIMURPOST.COM, TERNATE– Maluku Utara adalah negeri yang masyarakatnya sangat ramah tamah, menjelang piala dunia sampai pada baba 8 besar ini, antusias dan euforia masyarakat

Maluku Utara sangat ramai antusias piala dunia Qatar 2022, sampai sekarang ini begitu antusias para pendukung fans sering melakukan konvoi jika tim yang dijagokannya menang.

Konvoi terbilang cukup berbahaya jika tidak mematuhi aturan lalu lintas, ditakutkan sering terjadi kecelakaan kecil ataupun bisa saja menganggu pengendara lain di jalan.

Pokdarkamtibmas daerah Maluku Utara Salmin I Saleh, mengajak para pendukung agar selalu menjaga kamtibmas, tertib ketika melakukan konvoi menjelang pemenang 8 besar nanti.

“Saya minta mari sama-sama kita jaga kamtibmas jelang babak 8 besar piala dunia Qatar 2022 ini, menjaga ketertiban adalah Tindakan kita Bersama. ajak Salmin. Jumat (9/12)

Menurutnya, konvoi jangan sampai muculkan kegaduhan dan terjadi anarkis di jalan nanti, dengan tetap mematuhi aturan lalu lintas yang ada.

Ia juga mengatakan, jangan sampai mabuk apalagi membuat onar, karena ini kita patut menjaga kamtibmas Bersama.

Salmin i. Saleh menambah euforia Piala dunia Qatar 2022 menjelang 8 besar ini sangat membludak khususnya di kota Ternate, jadi mari kita sama-sama menjaga ketertiban bersama

“Terakhir ia menghimbau agar para orang tua dan anak-anak muda agar sama-sama tertib lalu lintas dan jangan sampai mengakibatkan keresahan bersama nanti.,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *