Maju Sebagai Calon Ketua MPW PP; Ini Harapan Salmin I Saleh

 

Foto : Salmin I Saleh/ Calon Ketua Umum MPW Pemuda Pancasila Maluku Utara

TIMURPOST.com, TERNATE—Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Maluku Utara (Malut) akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) IV pada 22-24 Juli 2022 di Sahid Bela Hotel, Kota Ternate. Muswil ini digelar untuk memilih Ketua Wilayah PP Malut periode 2022-2027.

Salmin I Saleh digadang-gadangkan sebagai salah satu kandidat terkuat yang maju pada Muswil IV ini.

Salmin I Saleh, yang juga mantan Ketua Ormas Pemuda Pancasila MPC Halmahera Selatn, yang akrab disapa Mhynos dipastikan ikut maju sebagai calon ketua MPW PP Malut periode 2022 – 2027.

Majunya Mhynos pada Muswil IV ini mendapat dukungan dari berbagi pihak. Baik di internal PP dan diluar PP.

“Saya ikut mencalonkan diri dengan alasan yang sangat mendasar dan visi yang kuat sebab PP sebagai Ormas Gerakan Sosial yang masif dan terarah, ini yang menjadi Dasar saya ingin Maju bertarung. “ ucap Mhynos, Rabu (13/07)

“Dan Insyaallah, langkah saya ini didukung oleh teman-teman MPC Kota dan Kabupaten seMalut” terang Mhynos.

Mhynos berharap pelaksanaan pemilihan calon Ketua MPW PP Malut yang akan dilaksanakan nanti dapat berjalan damai, jurdil sesuai kaidah dan AD/ART Ormas PP yang ada, tandasnya.

Yang pasti, siapa pun calon ketua terpilih nantinya. Kita sebagai bagian keluarga besar Ormas PP akan mendukung sepenuhnya, demi persatuan dan kesatuan. Dan demi menjaga Marwah Ormas PP di mata rakyat Indonesia, pungkasnya.

#tp/ghn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *