Prodi Geografi FKIP Unkhair Laksanakan Program MBKM di Sekolah SMA N 10 Kota Tidore Kepulauan

Foto : Mahasiswa Geografi FKIP Unkhair Saat Gelar MBKM di SMA N 10 Tikep

TIMURPOST.com, TERNATE — Kampus Merdeka merupakan bagian dari kebijakan Merdeka Belajar oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia yang memberikan kesempaatan bagi mahasiswa/i untuk mengasah kemampuan sesuai bakat dan minat dengan terjun langsung ke dunia kerja sebagai persiapan karier masa depan.

Program Studi Pendidikan Geografi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (09 Desember 2021) melaksanakan program MBKM di Sekolah SMA N 10 Kota Tidore Kepulauan yang terdiri dari 10 mahasiswa Program Studi Pendidikan Geografi. Lepas sambut peserta Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) oleh Dosen Pengampu Lapangan Bpk Syarifuddin Adjam, S. Pd., M. Sc kepada Kepala Sekolah Ibu Fatma Idris, S. Pd., M. Si. Program MBKM ini akan berlangsung selama dua bulan kedepan dan diharapkan mahasiswa mampu merealisasikan program yang sudah direncanakan secara bersama-sama.

Harapannya program Merdeka Kampus Merdeka dapat memberikan eksplorasi pengalaman, pengetahuan dan kemampuan di lapangan, kemudian dapat memperluas jaringan mahasiswa di luar program studi.

#tp/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *