PT Wanatiara Persada Anyam Kerja Sama Dengan BRI Cabang Ternate

TIMURPOST.com, HALSEL– Dalam mempermudah karyawannya, Perusahan Tambang nickel PT. Wanatiara Persada (WP) jalin mitra kerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Ternate.

Sebagai Langkah Perdana, meski sebelumnya telah ada penandatanganan kerja sama ditahun 2019 terkait pengadaan mesin ATM dikawasan perusaha PT WP, bank BRI cabang Ternate dalam menggenjot kenyamanan pelanggan khususnya Karyawan PT WP, maka pada Kamis, (17/02/2022) telah melaksanakan sosialisasi terkait modal dan pinjaman bank BRI.

Hadir dalam sosialisasi pekan lalu itu, branch office head kanca Ternate Ardi Ahmad Muharam, Tirta Nugraha asisten manager pemasaran dana, Mantri, Safruddin Arsad serta Indotang, relationship manager dana ritel KCP Labuha.

Mewkili pimpinan BRI KCP Labuha Indotang saat ditemui oleh Crew POSTTIMUR.com diruang kerjanya Senin, (23/02) menyampaikan bahwa, dalam sosialisasi tersebut ada beberapa aitem yang telah disosialisasikan sebagai sosialisasi perdana di antaranya:

1. Sosialisasi BRIGUNA khusus Kariawan yang diatas 3 tahun.

2. Penggunaan Kartu kredit bagi Kariawan di bawah 3 tahun

3. Sosialisasi BRI mobile (BRIMO) internet Banking BRI berbasis aplikasi pembukaan rekening secara digital dan

4. Asueansi BRI PIJAK

“Agar lebih mempermudah para Kariawan, Indotang sarankan, agar dapat langsung menghubungi pihak unit BRI Obi atau BRI unit Bacan dan bisa langsung mengakses pada bukarekening.co.id,” Jelasnya.

“Selain sosialisasi yang telah kami lakukan, langkah mudahnya para karyawan bisa mendatangi BRI unit Obi terdekat, BRI unit Bacan atau bisa langsung ke link BRI” Ujar Indotang tersenyum.

Sementara itu, M Husni Abusama selaku kepala kantor perwakilan PT Wanatiara di Labuha menjelaskan, kebijakan tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kesejahteraan karyawan mengingat kondisi negara masih dilanda Covid-19.

“Insya Allah pertengahan Maret ini sudah bisa diproses pengajuan pinjamannya” Ucap Husni.

Menurut dia, persyaratan pinjaman yang disampaikan pihak Bank pun tidak terlalu rumit karena target perusahaan sendiri adalah memudahkan sekaligus membantu para karyawan.

“Sosialisasi Bank soal item programnya tidak terlalu rumit. Tergetnya adalah membantu dan mempermudah karyawan” Pungkasnya.

#tp/MB

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *