Bukber dan Penyerahan Sentuhan Bagi Pengurus DKM Al-TaQwa Polres SBT

TIMURPOST.com, BULA,SBT—┬áBuka Puasa bersama (Bukber) dan penyerahan sentuhan bagi pengurus Dewan Kamakmuran Masjid (DKM) Masjid Al-Taqwa Polres Seram Bagian Timur (SBT) Bertempat di Masjid Al-Taqwa Jln.Wailola Kota Bula.Saptu (23/04/2022) berjalan aman dan lancar.

Hadir dalam kegiatan Bukber dan penyerahan sentuhan yaitu:Kapolres Seram Bagian Timur AKBP Andre Sukendar.Kapolsek Bula Iptu. Abd.Rahman Sambas.Ketua DKM. Masjid Al-Taqwah Polres SBT Umar Gazam.Wakil Ketua DKM Masjid Al.Taqwah Polres SBT Kompol Baharuddin.Ustad Alfian Pellu.Mokses Mahu. Dan para tamu undangan.

Foto : Penyerahan sentuhan bagi pengurus Dewan Kamakmuran Masjid (DKM) Masjid Al-Taqwa Polres Seram Bagian Timur (SBT)

Sambutan Ketua DKM Masjid Al- Taqwa Polres SBT dan di wakili Dewan Kemakmuran Masjid kompol Baharuddin menyampaikannya,puji dan syukur mari kita panjatkan atas Tuhan yang maha pengasih atas rahmat,hidayat dan karunia-nya pada sore hari ini kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi pada acara buka puasa bersama (Bukber) dan penyerahan sentuhan oleh pengurus Al-Taqwa Polres SBT.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini,ditengah Bulan Suci Ramadhan tersenggaranya kegiatan sosial seperti menjadi satu kegiatan yang patut di apresiasi,” Ungkap Baharuddin dalam sambutanya.

Foto : Saat Buka Puasa Bersama dan penyerahan sentuhan bagi pengurus Dewan Kamakmuran Masjid (DKM) Masjid Al-Taqwa Polres Seram Bagian Timur (SBT)

Saya berharap kegiatan harus bermanfaat seperti ini dapat senantiasa dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid -19.

“Penyerahan bantuan Secara simbolis bagi 38 Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Taqwa Polres SBT Kapolres Seram Bagian Timur (SBT), AKBP Andre Sukendar.Oleh ketua DKM Polres SBT Umar Gazam.Dan di Tausiyah sekaligus doa buka bersama oleh Ustadz Alfian Pellu. “Paparnya

#tp/oskar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *