Ketua Umum PP PERMINDO Respon Dukungan Terhadap PJ Gubernur Papua Barat “Paulus Paterpauw”

Berita, Hukum, Nasional174 Dilihat

TIMURPOST.com, JAKARTA – Ketua umum PP Permindo merespon pernyataan Tim Kuasa Hukum Lukas Enembe terkait Persoalan Penyebutan Nama PJ Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw.

Terkait persoalan Dugaan Gratifikasi Korupsi Gubernur Papua (Lukas Enembe), tidak ada hubungannya dengan Beberapa orang yang disebut oleh Tim Kuasa Hukum Lukas Enembe.

Sangat disesali jika Tim Kuasa Hukum Lukas Enembe Mepolitisir Kasus Ini dengan menyebut Mendagri dan Kepala BIN, Bahkan PJ Gubernur Papua Barat, tidak sesuai Fakta dan Data.

Tentu semua orang sama dimata hukum.
Sebagai Warga Negara setiap orang taat dan punya kewajiban patuh pada hukum yang berlaku.

Ketua Umum Permindo, Ali Akbar kepada media ini, Kamis (29/09) mengatakan Lukas Enembe bukan tuhan yang harus ditakuti.

“Oleh karna itu Kami berharap kepada lembaga yang berwenag (KPK) menjemput paksa saudara Gubernur Papua Lukas Enembe Karna dianggap tidak kopertif dalam menyelesaikan permasalahan Hukum yang diduga melibatkan dirinya,” Harapnya.

Lanjut Ali Akbar, sebagai warga negara yang baik seharusnya Lukas Enembe tunduk dan patuh terhada Hukum yang berlaku, apalagi statusnya sebagai Pejabat publik, mestinya memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat Indonesia, khusuanya masyarakat Papua.

“Olehnya itu sebaiknya Lukas Enembe Menyerahkan diri dan mengakui kesalahannya demi tegaknya hukum di indonesia,” Tutupnya.

#tp/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *