Beredar Calo Berkedok Sekolah Mengemudi, GPMI; Meminta Kapolri RI Memeriksa Polres Cimahi Jawa Barat

Berita, Hukum426 Dilihat

TIMURPOST.com,JAKARTA–Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Mahasiswa Indonesia (GPMI) Umar Wala, meminta Kapolri RI Jenderal Listyo Sigit Parbowo, Segera Memeriksa Jajaran Polres Cimahi Jawa Barat,Terkait Calo Berkedok Sekolah Mengemudi Di Wilayah Polres Cimahi.

“Selain itu Umar wala mengatakan bahwa Polri Harus menjadi Ikon Pemersatu Bangsa dalam menegakan prosudural Hukum di internal Polri”

Konfrensi Pers Di Sekertariat GPMI Jl. Puri Intan I Ciputat Timur, Selasa 1 November 2022, Ketua Umum GPMI dan seluruh pengurus Menyampaikan harus Adanya Evaluasi Besar-besaran di tubuh Polres Cimahi Jawa Barat, terkait Kasus Narkoba dan Calo SIM Berkedok sekolah Mengemu diwilayah Polres Cimahi Jawa Barat.

Adapun Tuntutan PP-GPMI :
1. Menuntut Segera Audit terbuka terhadap rekapan penangkapan sat narkoba polres Cimahi (berapa banyak penangkapan dalam periode januari 2022 – oktober 2022, berapa banyak di sidang, berapa banyak di rehap langsung dan apakah ada selisih di antaranya).

2. Usut tuntas calo SIM berkedok sekolah mengemudi di wilayah Lingkungan polres Cimahi Jawa Barat.

3. Apakah kapolres, kasat narkoba dan kasat lantas hadir dalam issue issue tersebut..?

 

 

 

 

 

Umar yang Juga Sebagai Aktivis HMI Kemudian mengajak seluruh Mahasiswa mengeruduk Mabes polri untuk menyuarakan Adanya temuan oknum-oknum yang melakukan Pelanggaran Calo SIM Berkedok Sekolah Mengemudi dan juga Audit terbuka Terhadap penagkapan Di Sat Narkoba Dipolres Cimahi Jawa Barat.

Harapan saya Kata “Umar, Kapolri RI “Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Secepatnya Memanggil dan Memberikan Sangsi Keras Terhadap Kapolres Cimahi, Sat Narkoba, dan Sat Lantas Polres Cimahi, Terkait Problematika yang kami temui di Wilayah Polres Cimahi

#tp/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar