Desember Persaudaraan Holistik presisi adakan Turnamen Futsal di Masohi

Berita93 Dilihat

TIMURPOST.com,MALUKU – Wakapolres Maluku tengah Kompol. Bambang Surya Wiharga resmi buka Turnamen Futsal Holistik Presisi Baterek Cup II tingkat Kabupaten Kabupaten Maluku tengah di Lapangan Futsal Diamond Sport Center Masohi, Selasa (13/12/2022) sore.

Turnamen ini merupakan turnamen pertama yang diselenggarakan di tahun 2022 dengan diikuti sebanyak 32 tim futsal yang berasal dari sejumlah wilayah di Kabupaten Maluku tengah (Masohi) yang akan berlangsung dari tanggal 13 Desember 2022 hingga selesai.

Wakapolres dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen ini. “Dengan tema Desember persaudaraan hal ini merupakan upaya untuk menyambut natal dan tahun baru. Sekaligus mencari bibit pemain berbakat agar kita bisa promosikan untuk menguatkan tim-tim futsal besar di negeri ini.

Lanjut Wakapolres malteng menyampaikan kepada seluruh peserta turnamen bahwa sportivitas ialah kunci sukses nya suatu pertandingan. salah satunya seperti kegiatan yang kita buka pada sore hari ini,” katanya.

Kemudian disela-sela acara Pembukaan tersebut hadir di tengah-tengah peserta futsal Presiden Holistik Bansa Hadi Sella, SH dalam sambutanya iya menyampaikan Turnamen ini sebenarnya ajang untuk silaturahmi sesama anak muda sekaligus momentum ini untuk kita saling menjaga sportivitas, dan meningkatkan profesionalisme agar kita menghidupkan kembali ajang-ajang seperti ini untuk mencari bakat anak muda yang bisa kita orbitkan di kanca nasional. (Tp/gn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *