Sambut Tahun Baru 2023, Forum Mahasiswa Pascasarjana Jabodetabek Gelar Tausiyah

Berita224 Dilihat

TIMURPOST.com, JAKARTA–Forum mahasiswa Pascasarjana Maluku Utara Sejabodetabek menggelar tausiyah Awal tahun 2023 M yang diadahkan langsung di sekretariat Formapas Malut bertempat Jln. Kramat lontar Jakarta pusat.

Gelaran tausiyah di isi oleh Ustad Izzudin Hitimala. S.Sos.I. M.Sos, salah satu Dosen Kaprodi KPI STAI Indonesia Jakarta yang berasal dari Maluku Utara. Senin, (02 Januari 2023)

Tausiyah yang di selenggarakan Forum Mahasiswa Pascasarjana Maluku Utara turut mengundang OKP kabupaten/kota Maluku Utara di Jakarta hadir dan mendengar langsung jalanya materi tausiyah.

Tausiyah Awal Tahun 2023 M, bertajuk Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW Dalam Menyatuhkan Bangsa Yastrib (Madina).

Selain tausiyah diisi Ustad Izzu, awal pembuka tausiyah oleh Ketua Umum Forum Mahasiswa Pascasarjana Maluku Utara Jaidi Abd Gani menjelaskan maksud tajuk tausiyah Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW wajib diketahui generasi umat Islam saat ini.

Menurut Jaidi Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dalam menyatuhkan Bangsa Yastrib sebagai anti tesa generasi umat islam guna menjawab tantangan pergolakan situasi Bangsa dan dinamika perpolitikan saat ini yang carut marut.

Olehnya itu tanggung jawab generasi merefleksikan kembali perjalanan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dalam Menyatuhkan Bangsa Yastrib yang saat ini Madina satu kepemimpinan Nabi Muhammad SAW memberikan kita pemahaman yang luar biasa sebab kita temukan ada keadilan kemanusiaan.

Maka dengan itu menjelang 2024 bangsa ini akan di uji dengan satu penyelenggaraan pemilu serentak yaitu Pemilihan Presiden, Pemilihan Kepala daerah serta pemilihan Dewan perwakilan rakyat dan Daerah, hal ini menjadi kesempatan besar musu menyerang kita.

Maka butuh mental akidah yang Koko tidak muda terpofokasi dengan jargon politik yang saat ini di bangun sebab semua ini adalah alat politik menghalalkan segala bentuk cara dalam melanggengkan kepentingan kekuasaan. Dan agama nantinya menjadi tameng bagi orang orang yang menginginkan umat Islam terpecah belah, ”Tutup Jaidi Ketua Formapas Jabodetabe. tp/gn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *