Bang Levi didoakan Habib Lutfhi Lolos ke DPRD DKI Jakarta

Breaking News91 Dilihat

Posttimur.com,Jakarta–Pada hari sabtu malam, 9/12/23 politisi muda partai gerindra Braditi Moulevey atau yang akrab disapa Bang Levi silaturahim ke kediaman Habib Luthfi di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dr. H. Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi hin Yahya atau sering disapa Habib Luthfi adalah seorang Sayyid, Kyai dan Ulama yang disegani serta dihormati baik di dalam maupun diluar negari. Ulama asal pekalongan yang kharismatik ini sangat dekat dengan semua kalangan, mulai dari masyarakat biasa hingga seluruh pejabat di negeri ini.

Pada kunjungan tersebut Bang Levi hadir ditemani kerabat dan sahabatnya. Tampak dari pantauan media tidak sembarangan orang bisa masuk ke dalam rumahnya habib luthfi, nampak penjagaan ketat berada diluar rumah.

Datang dengan menggunakan batik coklat, Bang Levi yang juga digadang-gadangkan akan lolos menjadi anggota DPRD DKI Jakarta ini tampak hadir didampingi oleh sahabat dan rekannya.

Bang Levi yang saat ini lagi bertarung dalam proses pencalegan DPRD DKI Jakarta pada pemilu 2024 mendatang dari Partai Gerindra yang sangat aktif turun langsung bertatap muka menemui masyarakat ini banyak mendapat dukungan mulai dari ulama, pedagang hingga emak-emak dan masyarakat banyak menitip harapan dan aspirasinya kepada Bang Levi.

Politisi dan pengusaha muda berdarah minang ini terkenal aktif berorganisasi dan bermasyarakat. Pada pemilu kali ini Bang Levi maju menjadi caleg DPRD DKI Jakarta di dapil 5, Jakarta Timur.

“Alhamdulillah, hari ini saya bisa bersilaturahim bersama abah, panggilan akrab habib luthfi di kediaman beliau di duren sawit”, ujar Bang Levi.

Saya memang sudah lama berkeinginan untuk bersilaturahim bersama abah, kebetulan rumah saya bertetangga dengan rumah abah sama-sama di daerah duren sawit. Dan ternyata alhamdulillah hari ini niat saya di kabulkan Allah, tambah Bang Levi.

Dalam pertemuan tersebut banyak ilmu dan nasehat yang disampaikan abah kepada saya, kata Bang Levi. Insya Allah semua ilmu dan nasehat untuk kebaikan ummat dan saya merasa bersyukur sekali mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan abah yang juga merupakan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden.

Pada kesempatan pertemuan tadi “saya juga menyampaikan niat kepada abah untuk maju menjadi anggota DPRD DKI Jakarta. Alhamdulillah Abah mendoakan saya, agar bisa lolos ke DPRD DKI Jakarta dan bisa menjadi wakil rakyat yang amanah, “Tutup Bang Levi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *