Ratusan Jamaah Menghadiri Pengajian Bulanan Gabungan IPNI & Bakti Sosial Di Ponpes Nurul Ibad

Breaking News106 Dilihat

Posttimur.com,JAKARTA,–Kegiatan rutin bulanan setiap Rabu pagi tengah bulan, pengajian Rabu pagi Ikatan Persaudaraan Nurul Ibad (IPNI) di Pondok Pesantren Nurul Ibad Lubang Buaya (13/12).

Dihadiri kurang lebih ratusan jamaah, di isi dengan pembacaan tahlil, maulid serta tausiah langsung dari pimpinan dan pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ibad KH Ibnu Mulkan bin Abuya KH M Syakrim yang juga Rois Syuriah PCNU Jakarta Timur.

KH Ibnu Mulkan menyampaikan bahwa Ponpes Nurul Ibad didirikan oleh Abuya KH M Syakrim (Mustasyar PBNU/Ulama sepuh Jakarta).

Pemberian sembako atau bingkisan untuk jamaah pengajian yang hadir, dan ini melanjutkan perjuangan dari Abuya KH M Syakrim yang semasa hidup nya selalu berikan sembako atau bingkisan kepada jamaah pengajian yang hadir agar mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Sebagai informasi , Pembina IPNI Ustazah Hj Masanih Yusuf dan KH Ibnu Mulkan.

Ustazah Hajjah Siti Julaeha Syakrim, M.Pd yang juga kakak dari KH Ibnu Mulkan mengatakan,” Doakan kami, semoga pengajian bulanan IPNI Rabu pagi bisa terus istiqomah memberikan sembako atau bingkisan yang untuk jamaah yang hadir, Aaamiin.

Pengajian ini di hadiri para pimpinan dan jamaah di berbagai majlis talim Jakarta Timur dan sekitarnya. (AW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *