Bang Azis : Menangkan Hanura 2024 di Bumi Melayu 

Breaking News204 Dilihat

Posttimur.com,Riau-Sabtu 16 desember 2023 Pimpinan Daerah Partai Hanura menggelar Sekolah Politik untuk Calon Legislatif se Propinsi Riau.

Agus Widayat dalam sambutannya menekankan pada semua caleg Hanura untuk terus menerus melakukan door to door campaign guna mensosialisasikan Hanura kepada Masyarakat Riau, terus ikhtiar secara politik tetapi jangan lupa berdoa.

Azis Khafia selaku wakil Ketua BAPPILU Hanura dan Togar Manaro mewakil Dewan Pimpinan pusat (DPP) Hanura hadir untuk membuka secara resmi sekaligus memberikan motivasi politik dan strategi pemenangan Pemilu 2024.

Lebih lanjut Bang Azis menekankan bahwa harapan Hanura untuk sukses Pemilu 2024 adalah dengan tercapainya Parliamentary threshold sehingga Hanura kembali berada di Parlemen tingkat nasional.

Bang Azis selain memberikan motivasi pada peserta juga memberikan strategi Pemenangan yang telah dikajo secara mendalam oleh Tim Bapilu pusat.

Bang Azis juga memberikan pemetaan yang jelas kepada para Caleg sehingga capaian suara dari masing-masing daerah pemilihan terukur dengan baik.

Dengan ikhtiar politik, salah satunya dengan “Sekolah Politik” Hanura meyakini bahwa Kemenangan di bumi melayu menjadi nyata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *