PORBIN Atletik Sukses Juara Lomba Lari Nasional di Jambi

Breaking News198 Dilihat

PostTimur.com, JAMBI,-Lomba Lari dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi diikuti sekitar 2.500 peserta putra dan putri dari kategori umum Nasional, umum Provinsi Jambi, serta pelajar Provinsi Jambi.

Lomba Lari yang dimulai Start dari Rumah Dinas Gubernur, finish di Kantor Gubernur, ini kedua kali yang diselenggarakan Pemprov Jambi melalui Dispora Provinsi Jambi, yang memperebutkan piala, tropy serta hadiah ratusan juta rupiah.

Kepala Seksi (Kasi) Promosi Olahraga dan Prestasi Dispora Provinsi Jambi, Bambang Irawadi mengatakan kegiatan lomba lari dilaksanakan mulai pukul 06.00 WIB sampai selesai.

Bambang mengatakan, kegiatan tersebut akan diikuti oleh ribuan peserta baik secara nasional maupun dari Provinsi Jambi sendiri.

“Kategori ada umum nasional putra putri. Umum Jambi putra putri dan pelajar putra putri dari SMA/SMK se Kota Jambi,” jelasnya.

Dalam event tersebut, terlihat turut pula 2 orang atlet yang berada dibawah pembinaan Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) yang juga sekaligus atlet nasional Odekta Naibaho dan Robi Syianturi.

Odekta sukses meraih gelar juara pertama untuk kategori putri dengan catatan waktu 35 menit 30 detik, sementara atlit BIN lainnya Robi Syianturi sukses meraih gelar juara pertama untuk kategori putra dengan catatan waktu 32 menit 55 detik.

“Terima Kasih luar biasa selalu kami haturkan kepada Kepala BIN Jenderal Polisi (P) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si, PhD, kemudian kepada Bapak Deputi Dalam Negeri BIN Mayjen TNI Dr. Edmil Nurjamil, SE., MM, hingga seluruh pihak yang selalu mendukung, memberikan semangat kepada kami untuk meraih prestasi hingga tingkat dunia.” Ungkap para atlit.

(Jiwa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *