Relawan Aku Anies: Pemilu Dan Pilpres Tahun 2024, Pertaruhan Masa Depan Bangsa

Breaking News180 Dilihat

POSTTIMUR.com, JAKARTA–Perjalanan Pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam mengikuti tahapan-tahapan Pilpres 2024 tentunya tidak lah mudah.

Banyak dinamika yang terjadi untuk pasangan AMIN sampai di titik saat ini. Demikian disampaikan oleh Ketua Umum Aliansi Kerakyatan Untuk Anies (AKU ANIES), Effra S. Husein ditengah-tengah acara Refleksi Akhir Tahun 2023 relawan tersebut

Sementara dalam pergerakannya dukungan terhadap pasangan AMIN semakin optimis, selain masifnya dukungan dari individu-individu maupun kelompok-kelompok dan organisasi masyarakat lanjutnya.

Dalam pemaparan yang disampaikan pada acara tersebut, Salah satu komponen terpenting adalah dukungan dari relawan-relawan yang jauh-jauh hari bahkan ada yang sudah membentuk relawan satu atau dua tahun yang lalu, baik yang sudah muncul di publik maupun yang bergerak tanpa diketahui khalayak ramai, di awal kita ketahui mereka berjuang mendukung Anies Baswedan sebagai tokoh nasional yang layak untuk maju sebagai Calon Presiden dan “bertarung” dalam Pilpres 2024 ini.

Kondisi ini tentunya mendorong para relawan-relawan untuk terus bekerja keras dan semakin solid bergerak menuju perubahan. Sebagai bagian dan bentuk dukungan nyata dan kesolidan tim relawan AMIN, Aliansi Kerakayatan Untuk Anies (AKU ANIES) dalam refleksi akhir tahun 2023 ini memberikan beberapa rekomendasi untuk perjalanan kehidupan bangsa khususnya menjelang dan saat Pemilu dan Pilpres 2024 nanti.

Acara refleksi akhir tahun ini di selengarakan pada hari jumat (29/12/2023) bertempat di sekretariat realawan AKU ANIES Rawamangun Jakarta Timur.

Acara tersebut di hadiri seluruh pengurus pusat dan beberapa pengurus wilayah serta para relawan dan simpatisan. Acara tersebut juga sekaligus untuk konsolidasi menjelang Pilpres yang hamya kurang lebih 47 hari lagi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *