Kabid Humas Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia Lakukan Sosialisasi Mengenai PPM

Daerah, Maluku Utara439 Dilihat

Foto : Pengurus HimaBin Saat Selenggarakan Sosialisasi PKM Bagi Mahasiswa Semester I-3

TIMURPOST.com, TERNATE — Ketua Bidang Hubungan Masyarakat prodi Bahasa dan Sastra Indonesia, Isral Teapon. Dengan beberapa anggotanya mensosialisasikan terkait Pekan Pengabdian Masyarakat (PPM) kepada Seluruh Mahasiswa Bahasa Indonesia semester satu dan Semester tiga Unversitas Kahirun Ternate. (19/11/2021)

PPM adalah kegiatan wajib yang diselenggarakan oleh mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia di setiap tahunnya.

“Dalam penyampaiannya terkait Pekan Pengabdian Masyarakat (PPM). ketua Bidang Humas, mengatakan bahwa kita hadir ditempat PPM itu bukan membawa Nama (Himabin) tapi membawa Nama Universitas Unkhair, Dia juga menekankan kepada Seluru Mahasiswa agar mampu menjaga sikap dan tindakan mereka terhadap masyarakat yang dijumpai,” ungkapnya Isral Teapon.

Sementara dalam sambutan Ketua Panitia PPM, Muhjijat Mandea. Juga mengatakan terkait dengan Pekan Pengabdian Masyarakat (PPM). Bahwa PPM itu sendiri merupakan hal awal yang baik bagi kita untuk kemudian nanti mengajar disetiap sekolah. Semogah berjalan lancar dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Tujuan dari dilakukan nya PPM ini adalah untuk bagaimna memberikan kepercayaan diri dan bekal bagi mahasiswa yang akan mengajar nanti ketika telah selesai malaksakan studi,”Harapanya ketua bidang Humas itu.

#tp/Hatta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *