Asrama Mahasiswa Peniti Damuli Digenangi Air Hujan

Foto : Kondisi Asrama Mahasiswa Yang Tergenang Air Saat Hujan

TIMURPOST.com, TERNATE — Hujan deras diwilaya kota Ternate, Provinsi Maluku Utara (Malut) membuat sejumla masyarakat setempat panik, Sabtu (4/12/2021) malam.

Asrama mahasiswa Peniti Damuli (HPMPD) Ternate, yang bertempat di kota Ternate, kelurahan Akehuda, Jalan Cendana RT 002/ RW 04. telah dibanjiri oleh hujan deras waktu sekitar 05.14 WIT dan membuat sejumla penghuni asrama panik.

Turunnya hujan deras dengan waktu begitu lama, di waktu 03.37 WIT itu suda hujan dan teman-teman suda tidur semua, tinggal kami dua orang yang belum tidur, karna kami lagi serius membaca buku dan nonton Film di Leptop,” Ungkap sirajan Ade Seorang Mahasiswa.

“Dan air hujan suda masuk dalam asrama ini, kami tidak tau. Itu waktu sekitar 05.34 WIT, air hujan masuk dalam asrama ini. Yang aku kaget itu setelah kanda fhata teriak dan mengangkat tasnya, karna air hujan suda masuk dalam asrama, dan sementara fhata itu tidur dalam kamar”

Air hujan ini masuk dalam asrama, karna bangunan tersebut berada di wiayah yang rendah. Satu sisinya asrama tersebut kami suda membuat pondasinya (beton) samping kiri dan muka, sementara samping kanan itu bangunan ruma dan belakangan itu bangunan Toko. Dan sementara kalu hujan itu airnya tetap tertampung karna suda tidak ada saluran air memang ada saluranya tapi kecil,” jelasnya Ijan Mahasiswa Peniti Damuli.

#tp/Hatta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar