Momen HUT RI Ke-77, Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2 Universitas Jambi Memeriahkan Berbagai Jenis Mata Lomba

Berita, Daerah168 Dilihat

TIMURPOST.com, JAMBI – Setelah mengikuti Upacara bersama dilingkup Universitas Jambi, Mahasiswa Inbound melakukan Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2 di Universitas Jambi, kini memeriahkan HUT RI yang Ke 77 Tahun dengan berbagai jenis kegiatan.

Kegiatan itu pun hanya dikhususkan untuk para mahasiswa Inbound Universitas Jambi. Yang di wajibkan setiap kelas-kelas Modul Nusantara, mulai dari kelas 1 sampai 6 yang turut memeriahkan berbagai mata lomba kegiatan diantaranya, Jalan Sehat, Estafet Sarung, Estafet Karet dan Secret Game Pentas Seni.

Ada pun nama-nama para pelaksana semarak HUT RI yang Ke 77 dilingkup Rusunawa Universitas Jambi di antaranya, Yoga Prsatyo, Desy Safitri, Asbar Buhari, Enjel, Reyhan, Adit, dan beberapa lainnya.

Asbar kepada media ini mengatakan, dalam semarak HUT ke 77 melaksanakan kegiatan PMM 2 Universitas Jambi dengn harapan bahwa, kegiatan ini bisa lebih mengakrabkan kita dari kumpulan Mahasiswa Nusantara agar kita lebih menjadi keluarga maupun saudara yang dikumpulkan menjadi cinta Nusantara. Sabtu, (20/08/2022).

“Bebrapa mata Lomba yang dimulai pada jam 16:00 WIB, di lingkungan Rusunawa Universitas Jambi dan malamnya lagi dilanjutkan dengan Pentas Seni (PENSI) pada pukul 20:05 WIB,” Jelasnya.

Lanjut Asbar, dan pada malam berakhirnya semarak HUT RI PMM 2 Universitas Jambi dengan kedatangan Alumni PMM 1 Universitas Jambi, beserta Mentor Modul Nusantara yang turut hadir untuk menyaksikan penutupan kegiatan semarak HUT RI yang ke 77 tahun 2022 di lingkup Rusunawa Universitas Jambi.

Ia pun berharap, harpan besar kami dari Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2 Universitas Jambi ini, kami berharap dengan diadakan semarak HUT RI. Ini menjadi tombak perjalanan kita semua nanti kembali ke Universitas masing-masing menjadi pelajaran untuk kita.

“Untuk menunjukan yang baik ke kampus masing-masing kita sehingg menjadi harpan besar dari PMM 2 ialah kita menjadi kebanggaan Bangsa dan Negara,” Tutupnya Asbar.

#tp/Tim-red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *