FEB UNKAIR Ternate Gelar Lomba National Business Plan Competition

Daerah, Maluku Utara283 Dilihat

Foto : Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unkhair Ternate

TIMURPOST.com, TERNATE — Dalam rangka menumbuhkan Mahasiswa yang memiliki jiwa entrepreneurship dan mampu berkompetisi secara nasional, maka pada tanggal 21 November s.d 1 Desember 2021 Fakultas ekonomi dan Bisnis akan menyelenggarakan “National Business Plan Competition”.

Kompetisi/Lomba ini dapat ikuti oleh mahasiswa aktif yang menempuh program S1 di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di seluruh Indonesia.

Jadwal kegiatan singkat: Pendaftaran dan Pengumpulan 25 Oktober 2021 – 20 November 2021; Proposal Seleksi Proposal 21 November 2021– 26 November 2021; Pengumuman Grand Final 27 November 2021; Technical meeting 29 November 2021; Presentasi Finalis 1 Desember 2021; dan Pengumuman Juara 2 Desember 2021

“GRATIS BIAYA PENDAFTARAN” Juara 1: Rp. 4.000.000; Juara 2: Rp. 2.100.000; dan Juara 3: Rp. 1.100.000,- Plus E-Sertifikat.

Untuk presentasi akan dilakukan melalui via zoom dan Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui akun website https://feb.unkhair.ac.id/ dan Instagram: @feb_ukhbspcn21.

Kompetisi ini dimotori oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Bapak Nonce Hasan, SE., M.Si.

Foto : Brosur Lomba National Business Plan Competition

Juri yang mengisi lomba antara lain

  1. Dr. Nikolas Fajar Wuryaningrat M.Sc (FEB Univ. Negeri Manado)
  2. Dr. Slamet Wuryadi, SP, MP DPP APWI (Asosiasi Pemandu Wirausaha Indonesia) dan Owner Slamet Quail Farm Sukabumi Jawa Barat
  3. Dr. Ir. Kartib Bayu,  Dosen SAPPK Institut Teknologi Bandung.
  4. Dr. Aldina Shiratina, SE., M.Si, Dosen FEB di Universitas Mercu Buana Jakarta
  5. Dr. Meri Citra Sondari, SE., M.SI. KETUA PRODI BISNIS DIGITAL FEB UNPAD BANDUNG
  6. Dr. Adnan Rajak, SE., M.Si, Koordinator Prodi Menejemen FEB UNKHAIR)

Sampai dgn saat ini persiapan panitia sudah 80%. Kegiatan ini juga akan dibuka oleh rektor unkhair. Pesertanya juga berasal dari berbagai universitas di indonesia.

Harapan pimpinan Faluktas dan Panitia, bahwa kegiatan ini dapat berjalan sukses dan yang paling terpenting Mahasiswa FEB UNKHAIR yang terlibat dalam lomba ini bukan sekedar mencetak prestasi nasional tapi juga dapat mengantarkan mereka kian dewasa dan mapan baik dalam pendidikan maupun dalam praktek sebagai pelaku bisnis dari kalangan milenial di tengah-tengah semangat hari sumpah pemuda.

#tp/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar