Kunjungi Mahasiswa Halmahera Selatan, Ini Harapan Bupati Halmahera Selatan

Berita193 Dilihat

TIMURPOST.com,JAKARTA—Tengah kesibukannya melakukan dinas luar daerah di Jakarta, Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik menyempatkan waktu berkunjung ke sekretariat Mahasiswa Halmahera Selatan di Jakarta, Selasa (5/11).

Bupati Halsel, Usman Sidik setelah melakukan kunjungan kerja sama MoU di UGM jogyajakarta, langsung bertolak ke jakarta silaturahmi bersama mahasiswa HIPMA-Halsel di jakarta, Sabtu, 05 November 2022.

Dalam kunjungan perdananya di sekretariat Himpunan Mahasiswa Halmahera Selatan (HIPMA-Halsel), Bupati didampingi Kepala Badan BAPPEDA Thahrim Imam, SE dan Kadis Keuangan Halsel di Jakarta.

Dialog bersama mahasiswa halmahera selatan Usman Sidik menyampaikan keinginannya bertemu mahasiswa halsel sudah lama, namun baru sempat ketemu hari ini.

“Saya ingin melihat kondisi mahasiswa dan kondisi sekretariat mahasiswa yang berada di sini, sudah lama keinginan saya mau silaturahmi bersama adik-adik mahasiswa” kata Usman usai berdiskusi dengan mahasiswa.

Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik tengah bersama Mahasiswa Halsel Jakarta

“Alhamdulillah setelah saya sampaikan ke kaban Bappeda untuk fasilitasi bersama adik-adik mahsiswa Halsel, Hari ini saya baru saksikan secara langsung.” sambungnya.

Baca JugaTandatangan MOU, Bupati Halsel Bersama UGM Yogyakarta, Mendukung Program Andalan Labuha Smartcity

Usman juga menyampikan bahwa keinginan ketemu dengan mahasiswa dan selalu membuka diri dengan siapapun yang datang.

“jadi kalau mau ketemu saya d kantor silahkan saja saya selalu terbuka, kalau tidak di kantor ke rumah saja saya selalu terbuka dengan siapa saja”

Setelah berdialog dengan mahasiswa, ketua Hipma Halsel mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Halsel dan kaban Bappeda atas kehadiran di sekretariat Mahasiswa Halsel.

Baru pertama kali bupati halsel berkunjung di sekretariat kami, “Ungkap Ketua Hipma Halsel

Ia menyampaikan sekretariat ini masih tunggakan sekitar 50 juta, Berharap kehadiran pak Bupati ini dapat meringankan kebutuhan kesektariatan kami. “Ujar Ketua

Lanjut Usman setelah berdialog ia menyampaikan akan melunasi sisa pembayaran sekretariat, saya juga sedang upayakan beasiswa untuk mahasiswa akhir study dan berikan ke seluruh mahasiswa yang study di pulau jawa.

“Saya juga berkeinginan sekretariat harus permanen, tapi karena kondisi keuangan kita yang belum bisa, mudahan-mudahan tahun depan kita upayakan sekretariat parmanen”

Ia berharap selain beasiswa, kalau boleh ajukan perubahan untuk makan minum tiap tahun mahasiswa Halsel.

Usman juga menjelaskan mengenai APBD perubahan dan berdiskusi tentang pembangunan halmahera selatan. banyak harapan yang juga ia sampaikan ke mahasiswa-mahasiswa agar selesaikan study dan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah.

#tp/Ghun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *