Ketiga Kalinya, Aktivis Jaringan Anti Korupsi Nasional, Gelar Aksi Di KPK RI Mengenai Kasus Proyek Jembatan Waterfront City

Berita159 Dilihat

SELAMAT DATANG DI POSTTIMUR.COM – JARINGAN ANTI KORUPSI NASIONAL, GELAR AKSI DI KPK RI

TIMURPOST.com, JAKARTA — Puluhan massa aktivis dari Gabungan Organisasi Jaringan Anti Korupsi Nasional kembali menggelar aksi ke tiga kalinya di depan kantor KPK RI pada Jumat (11/11/2022).

Sebelumnya, aksi digelar pada pertama pada hari jumat, 4 November 2022, aksi kedua dilaksanakan pada hari jumat 7 November 2022 dan hari ini kembali digelar untuk memberikan penekanan terhadap pimpinan KPK RI atas kasus Proyek Jembatan Waterfront City.

Dalam penyampaian orasi oleh Koordinator aksi Asna menyampaikan aksi ini berkaitan dengan kasus proyek jembatan waterfront city di Kabupaten Kampar beberapa tahun lalu yang menyeret beberapa pejabat, salah satunya adalah Kepala Dinas PU Kota Pekanbaru saat ini yaitu Indra Pomi Nasution.

“Beliau diduga menerima aliran dana dari proyek tersebut senilai 100 juta rupiah,” kata Asna.

Terakhir, Asna menyampaikan kami menginginkan agar kasus diusut tuntas sampai Indra Pomi Nasution menjadi tahanan.

“Jaringan Anti Korupsi Nasional akan terus melakukan aksi dan mengawal kasus ini sampai KPK melakukan pemeriksaan terhadap Indra Pomi Nasution dan ditetapkan sebagai tersangka,”Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *