Braditi Moulevey Resmi Mengembalikan Formulir Pendaftaran Caleg Gerindra

Berita37 Dilihat

TIMURPOST.com,JAKARTA–Pada hari Selasa, 21 Februari 2023. Braditi Moulevey tokoh pengusaha muda Jakarta Timur yang digadang-gadangkan akan maju menjadi calon anggota legeslatif DPRD DKI tahun 2024 telah mengembalikan formulir pendaftaran Calon Anggota Legeslatif DPRD DKI dari Partai Gerindra.

Pengembalian formulir di kantor Sekretariat DPD Gerindra DKI Jakarta diterima oleh panitia pendaftaran Caleg DPRD DKI. Informasi yang diterima dari panitia, dan dinyatakan lengkap secara administrasi.

Masa batas waktu pengembalian formulir terakhir pada tanggal 3 Maret 2023 mendatang. Bang Levi hadir didampingi oleh Tokoh-tokoh masyarakat di Jakarta Timur.

Braditi Moulevey yang akrab disapa Bang Levi, Pengusaha Muda berdarah Minang ini baru dilantik senin kemarin menjadi fungsionaris Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda (BPP HIPMI) masa bakti 2022-2025 yang dilantik oleh Presiden Jokowi.

Bang Levi memang terkenal sebagai pengusaha muda yang ramah, sosial dan dekat dengan masyarakat juga ulama.

Dalam pantauan media Bang Levi yang merupakan kader Gerindra yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Gerindra dan saat ini juga menjabat sebagai Wasekjend Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Minang (DPP IKM) telah mengembalikan formulir di dampingi oleh tokoh-tokoh masyarakat minang yang berada di Jakarta Timur, diantaranya Bapak Mulyanis Putra Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Minang (DPD IKM) Jakarta Timur dan juga hadir tokoh dan pemuda betawi Duren Sawit serta ulama.

Dalam keterangan persnya, Bapak Mulyanis menyampaikan bahwa sudah saatnyalah orang minang mempunyai keterwakilan di DPRD DKI Jakarta. Karena jumlah perantau di Jakarta ini sangat banyak, apalagi di Jakarta Timur.

Jadi saya mengajak semua dunsanak, saudara dan semuanya warga minang yang berdomisili di Kecamatan Duren Sawit, Kecamatan Jatinegara dan Kecamatan Kramatjati untuk bersama-sama mendukung Braditi Moulevey atau Bang Levi menjadi anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra.

“Saya sudah mengumpulkan ribuan dukungan dari perantau minang yang berdomisili di dapil 5 untuk memberikan dukungan kepada Bang Levi.

“Jadi saya juga menghimbau untuk di dapil lain di Jakarta Timur jika ada saudara kita orang minang, mari kita dukung bersama-sama, apapun partainya”.

Yang paling penting calonnya harus mau berkomitmen untuk membantu saudara-saudara kita yang dirantau terutama yang sudah berdomisili di Jakarta.

Hal senada juga disampaikan oleh Ustadz H. Muhammad Ropik tokoh masyarakat betawi dan juga ulama ini mendoakan dan mendukung penuh Bang Levi untuk menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

Sebagai tetangga, saya sudah melihat dan merasakan sepak terjang dan kinerja Bang Levi didalam lingkungan masyarakat selama ini.” Ungkapnya

Bukan hanya di lingkungan sekitar tetapi juga warga didaerah lain juga sudah merasakan kinerja Bang Levi, walaupun beliau saat ini belum menjabat sebagai wakil rakyat tapi kinerja beliau untuk rakyat sudah sangat luar biasa.

Insyaa Allah kami mendoakan agar Bang Levi bisa menjadi wakil rakyat yang amanah dan selalu hadir bersama rakyat.

Didalam keterangan persnya, Braditi Moulevey atau Bang Levi menyampaikan bahwa setiap kader Gerindra wajib untuk memenangkan Bapak Prabowo menjadi Presiden.

Makanya komitmen saya untuk memenangkan Bapak Prabowo, saya akan terjun langsung maju menjadi calon anggota legeslatif DPRD DKI jakarta. Alhamdulillah dukungan terus megalir. “Ujarnya

Saya berkomitmen untuk terus berkeliling langsung ditengah masyarakat untuk menyerap aspirasi dan memberikan solusi kepada masyarakat. Serta menyampaikan salam dari ketua umum kami Bapak Prabowo Subianto.

Sesuai arahan dari Ketua Umum kami Bapak Prabowo, Bahwa kader Gerindra itu harus hadir ditengah masyarakat dan bisa memberikan solusi untuk masyarakat.

Maka untuk itu kewajiban kamilah sebagai kader untuk menjalankan maklumat dari ketua umum kami, Bapak Prabowo Subianto.

Sebagai kader Partai Gerindra, Saya akan bekerja keras dan berjuang untuk memenangkan Bapak Prabowo menjadi Presiden dengan terus berbuat aksi nyata dan memberikan kontribusi ditengah masyarakat.” Tuturnya

Selanjutnya saya mohon doanya dari seluruh masyarakat di Jakarta Timur untuk mendoakan saya, agar saya bisa lolos menjadi Caleg Partai Gerindra dan bisa ikut berkompetisi di 2024 mendatang, terakhir saya juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ustadz dan ulama yang selama ini telah memberikan bimbingan dan nasehat kepada saya didalam setiap ikhtiar yang saya lakukan. #tp/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *