Dukungan Berdatangan, Saiful Amir Optimis Menang dan Siap Bangun Desa Fayaul

Daerah, Maluku Utara352 Dilihat

Foto : Saiful Amir, Calon Kepala Desa Fayaul Nomor Urut Empat (4) (Istimewa)

TIMURPOST.com, HALTIM — Salah satu tokoh muda, kelahiran Desa Fayaul, anak dari Amir Sarani dan Sarifa Kasim yang juga mantan Kaur Pemerintahan Desa Fayaul, Saiful Amir Optimis Menangkan Pilkades Fayaul yang akan dilaksanakan pada 25 November mendatang.

setelah melewati berbagai tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) mulai dari Bakal Calon menjadi Calon Kepala Desa hingga pencabutan nomor urut yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Fayaul pada Sabtu kemarin (30/10/2021).

Berdasarkan pantaun dari Kru POSTTIMUR.com, dari empat Calon Kepala Desa Fayaul Hasil dari pencabutan undian nomor urut tersebut antaralain nomor urut satu (1) Kamarudin Abdurahman, nomor urut dua (2) Andi Syafar, nomor urut tiga (3) Ali Farangke dan nomor urut empat (4) Saiful Amir.

Anak muda kelahiran Fayaul itu mengatakan meskipun dirinya mendapatkan nomor urut yang terakhir namun tetap menjadi yang pertama dihati masyarakat Desa Fayaul. Sebab, dirinya mendaptkan banyak dukungan dari berbagai kalangan mulai dari kaum muda serta milenial, tokoh masyarakat tokoh agama hingga kalangan ibu-ibu.

Pria yang akrab dipanggil Bung Iphoel itu, mengaku optimis memenangkan Pilkades dan siap memimpin Desa Fayaul sebagai Kades. Dia juga telah mencanangkan Visi pembangunan Desa Fayaul nantinya

“Visi saya mewujudkan Pemerintahan Desa maju, mandiri, bermartabat dan religius melalui bidang pendidikan, pertanian, perikanan, perkebunan, sarana olahraga dan Rumah Baca bagi kaum milenial, namun tetap menyesuaikan dengan program pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Timur”. Jelasnya.

Dengan Visi ini, dia harapkan akan menuju masyarakat Desa Fayaul yang maju dalam bidang pendidikan, kesehatan, sarana dan prasarana, Pemerintahan, Koperasi dan usaha masyarakat, sehingga akan mengantarkan kehidupan masyarakat yang mandiri, bermartabat dan relegius bagi seluruh masyarakat Desa Fayaul.” Ungkap Iphoel

“Selain itu saya akan lakukan pembenahan demi meningkatkan profesionalisme perangkat desa sebagai pelayan masyarakat, dan meningkatkan pemberdayaan masyarakat dari seluruh kekuatan ekonomi, sosial budaya, tanpa merusak dan merombak kearifan lokal yang ada,” ujarnya

Iphoel juga mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Fayaul agar tetap menjaga keharmonisan hubungan dan tetap menjalankan praktek politik yang baik dan bermartabat.

“Jangan karena gara-gara beda pilihan hubungan kita menjadi retak, gunakan hati nurani untuk memilih Calon Kepala Desa Fayaul agar kedepan Kades yang terpilih juga akan membangun kampung yang kita cintai ini dengan hati nurani yang tulus juga” ucapnya.

#tp/Phian

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *